Hati-hati, jika anda merasakan nyeri di punggung. Mula-mula biasa saja, namun lama-lama menjadi parah. Puncaknya, seluruh bagian tubuh tidak bisa digerakkan sama sekali, hanya bisa berbaring, seperti orang lumpuh. Gangguan ini biasa disebut dengan saraf kejepit.


Gejala awal saraf kejepit biasanya ditandai rasa nyeri di bagian punggung. Namun rasa nyeri juga bisa muncul di bagian tubuh lainnya. Seperti pada bagian belakang kaki anda. Hal ini terjadi disebabkan oleh gerakan yang dilakukan berulang-ulang untuk jangka waktu lama. Misalnya posisi siku ditekuk saat tidur. Tekanan saraf dapat terjadi ketika saraf tertekan antara jaringan dengan ligamen, tendon, atau tulang.

Jika dibiarkan dan tidak diobati, gangguan saraf kejepit bisa bertambah parah dan membuat penderitanya tak mampu menggerakkan anggota tubuh alias lumpuh. Hal ini dialami Musyafak, seorang juragan krupuk di Tegal, Jawa Tengah. Hampir 6 bulan ayah tiga anak itu hanya bisa terlentang di ranjang. “Karena saraf kejepit, saya benar-benar lumpuh. Tak bisa apa-apa lagi dan menjadi beban keluarga,” cerita Musyafak dengan mata berkaca-kaca.

Berbagai upaya penyembuhan telah dilakukannya, namun hasilnya tak memuaskan. Sampai suatu hari salah seorang kerabat menyarankan agar ia mencoba terapi gaib ala Jeng Asih, paranormal kondang dari Pati, Jawa Tengah. Jeng Asih telah menciptakan sebuah benda gaib yang mampu mengentas segala macam penyakit. Dari penyakit biasa sampai dengan penyakit yang belum ada obatnya. Namanya Ajian Batu Rajah Penyembuh.

Karena ingin sembuh, Musyafak menyuruh sang istri datang ke tempat praktek Jeng Asih. Begitulah, setelah mendapatkan Ajian Batu Rajah Penyembuh, istri Musyafak segera pulang. Sampai di rumah, benda gaib itu direndam di dalam segelas air. Setiap pagi, Musyafak air rendaman Ajian Batu Rajah Penyembuh. Tak butuh waktu lama, sehari kemudian Musyafak merasakan perubahan pada tubuhnya. Ya ia merasakan tubuhnya begitu segar dan bertenaga.

Pada hari kedua, ia sudah bisa duduk dan turun dari tempat tidur. Pada hari ketiga, ia memberanikan diri untuk jalan-jalan. Hari kelima, Musyafak sudah bisa beraktivitas seperti biasa. “Artinya penyakit saraf kejepit saya sudah sembuh total. Dan semua itu berkat daya gaib Ajian Batu Rajah Penyembuh,” ujarnya senang. (*)

 


Di mana anda bisa datang dan berkonsultasi dengan Jeng Asih?

JAKARTA :
Hotel Melawai 2 Jl Melawai Raya No 17 Blok M Jakarta Selatan Tlp (021) 2700447 Hp 08129358

PATI :
Jl Diponegoro No 72 Pati-Jawa Tengah Tlp (0295) 384034 Hp 08122908585 [Selasa dan Rabu]

BATAM :
Nagoya Plaza Hotel [Setiap Kamis dan Jumat (Minggu I)]

10 Terpopuler