Ini untuk kali keempat Ibrahim ikut pemilihan legislatif di daerahnya, sebuah kota kabupaten di ujung timur di Jawa Timur. Ia nyaleg dari partai yang sama. Partai yang mengantarnya sebagai anggota dewan tiga kali berturut-turut.  Ibrahim merasa bersyukur karena selama terpilih sebagai wakil rakyat, ia benar-benar bisa mengemban amanah yang diberikan kepada dirinya.


Ia memutuskan kembali bertarung pada pemilihan legislatif untuk meneruskan perjuangannya membela nasib wong cilik. “Rasanya saya memang terlahir untuk membantu wong cilik, rakyat jelata, kaum marjinal. Untuk membela hak-hak dasar mereka, agar bisa hidup makmur, tidak kekurangan, mampu menyekolahkan anak-anak mereka sampai jenjang tertinggi,” kata Ibrahim serius.

Selama proses nyaleg, dari tahapan sosialisasi hingga kampanye, Ibrahim mengaku selama ini tak mengeluarkan banyak biaya alias ongkos. “Ya sekedarnya saja, tak perlu menghambur-hamburkan uang. Yang penting uang yang saya keluarkan tepat sasaran dan benar-benar bermanfaat, terutama bagi mereka yang benar-benar membutuhkan,” tutur Ibrahim.

Namun selain kedekatannya dengan masyarakat di daerah pemilihannya, ada satu rahasia yang membuat Ibrahim selalu lolos sebagai anggota dewan. Dengan jujur ia mengaku memiliki sebuah ajimat dahsyat yang mendulang suara pemilih. Namanya Jimat Sukses Nyaleg.

“Jimat ini saya peroleh dari Jeng Asih, seorang paranormal dari Pati, Jawa Tengah. Sejak awal menjadi anggota dewan, jimat ini sangat membantu saya memenangkan perolehan suara. Tanpa Jimat Sukses Nyaleg, rasanya sulit bagi saya menjadi anggota DPRD. Karena saat itu saya miskin banget, nggak punya apa-apa,” cerita Ibrahim.

Seingat Ibrahim, Jimat Sukses Nyaleg memiliki daya pengasihan dan daya tarik tingkat tinggi. Lewat power magis yang dipancarkannya, jimat ini membuat para calon pemilih terpikat dan jatuh hati kepadanya. “Berkat jimat ini mereka cinta mati kepada saya dan enggan berpaling kepada caleg lain. Meski caleg-caleg lain menawarkan iming-iming uang, mereka tak akan goyah. Jadi wajar saja kalau saya sampai empat kali terpilih sebagai anggota dewan. Semua itu berkata pengaruh gaib Jimat Sukses Nyaleg,” ungkap Ibrahim blak-blakan. (*)

 


Di mana anda bisa datang dan berkonsultasi dengan Jeng Asih?

JAKARTA :
Hotel Melawai 2 Jl Melawai Raya No 17 Blok M Jakarta Selatan Tlp (021) 2700447 Hp 08129358

PATI :
Jl Diponegoro No 72 Pati-Jawa Tengah Tlp (0295) 384034 Hp 08122908585 [Selasa dan Rabu]

BATAM :
Nagoya Plaza Hotel [Setiap Kamis dan Jumat (Minggu I)]

10 Terpopuler