Samber Lilin adalah sejenis kumbang kecil yang memiliki warna hijau kekuningan. Mengkilat bercahaya, elok dipandang. Habitatnya ada di persawahan dan kerap muncul sehabis hujan.  


Sudah sejak lama Samber Lilin diyakini memiliki kekuatan magis. Sebagai media spiritual, Samber Lilin banyak digunakan untuk materi susuk pengasihan. Yakni dengan memanfaatkan kedua sayapnya. Yang paling sering, sayap Samber Lilin di pasang di dahi atau di sekitar mata. Ada juga yang ditanam di bawah bibir atau dagu.  

Selesai? Apakah cukup dengan menanam Samber Lilin di bawah kulit wajah maka yang bersangkutan akan kelihatan cantik mempesona? Menurut Jeng Asih tidak sesederhana itu. “Karena memasang susuk dengan materi Samber Lilin tidak segampang memasang emas atau intan. Ada kesulitan tertentu. Hanya seorang spiritual yang memang ahli memasang susuk yang mampu melakukannya,” kata Jeng Asih.

Selain itu materi Samber Lilin yang hendak dipasang harus diaktifkan lebih dulu. “Diaktifkan agar kekuatan mistisnya keluar. Kalau tidak, ia hanya menjadi sebuah materi, tak memiliki power apa-apa. Bisa saja dipasang, tapi tak memberi manfaat bagi pemakainya,” imbuh Jeng Asih.  

Agar pengguna Samber Lilin tidak ribet dan langsung bisa menggunakan dengan hasil maksimal, Jeng Asih menawarkan sebuah karya spiritualnya dengan materi yang sama. Namanya Susuk Berlian Samber Lilin. Menurut Jeng Asih media gaib ciptaannya ini bersifat instan alias langsung pakai. “Tanpa ritual apa-apa, tanpa pantangan, begitu dipasang hasilnya langsung bisa dibuktikan,” katanya.

Tentu saja sebagai produk instan, materi susuk berupa sayap Samber Lilin sudah diaktifkan. Begitu dipakai, kekuatan mistis materi ini akan bekerja maksimal, memancarkan cahaya pikat di sudut-sudut kecantikan seorang wanita. Pemakainya akan terlihat lebih menawan, berseri-seri, membuat melayang siapa pun yang memandang.

Cahaya kecantikan yang dipancarkan oleh Susuk Berlian Samber Lilin akan bersifat abadi. Artinya hanya dengan sekali pasang, pesona sinarnya tak pernah lekang. Tak hanya membuat lebih cantik, si pemakai juga terlihat lebih muda, segar dan bahagia. Dan yang paling penting pemasangan susuk jenis ini tak bertentangan dengan norma agama.

10 Terpopuler