Dalam mitologi kuno, Ken Dedes digambarkan sebagai wanita yang memiliki daya tarik luar biasa. Kecantikannya membuat Ken Arok kesengsem dan ingin memperistrinya. Ken Arok pun nekat menghabisi Tunggul Ametung, seorang adipati, suami Ken Dedes.


Pada kehidupan nyata, tak hanya kecantikan dan tubuh seksi yang dibutuhkan seorang wanita. Lebih dari itu ia harus memiliki pesona lain untuk memikat lawan jenisnya. Beberapa profesi bahkan menuntut seorang wanita bersaing keras untuk menjadi seorang pemenang alias primadona. Misalnya artis, penyanyi, sinden, penari tayub sampai wanita penghibur di dunia malam.  

Bukan rahasia lagi persaingan di dunia ini kadang berlangsung keras dan kasar. Cara-cara tak lazim dan irasional pun dilakukan demi memenangi rivalitas. Memanfaatkan jasa dukun atau orang pintar pun dihalalkan. Hasilnya sungguh menakjubkan. Misalnya di sebuah tempat hiburan malam, seorang wanita penghibur yang telah berumur, tak begitu cantik, tapi tetap saja menjadi idola tamu yang datang. Ia berada pada posisi puncak sebagai penghibur yang sangat disukai. Tak kalah dengan yang muda-muda, yang lebih segar dan lebih cantik.

Bagaimana hal itu bisa terjadi? Jawabannya sangat jelas, wanita penghibur itu memanfaatkan jasa paranormal. Lewat berbagai pendekatan magis, aura kecantikan dan daya tarik wanita itu dimaksimalkan. Dengan begitu ia tak cuma terlihat cantik menawan, namun membuat siapa pun yang melihatnya tak mampu berkedip, takluk dan benar-benar terjerat oleh pesonanya.

Oh ya untuk urusan daya tarik seperti ini yang banyak digunakan wanita penghibur, sudah sejak puluhan tahun silam Jeng Asih telah menciptakannya. Bahkan dijamin lebih dahsyat dibanding produk paranormal lainnya. Karena produk gaib ini diciptakan lewat lelaku batin bertahun-tahun, melalui proses spiritual yang intens, terus disempurnakan untuk mendapatkan hasil maksimal. Namanya Pupur Ken Dedes.

Begitu digunakan dengan cara diusapkan ke wajah, seperti halnya memakai bedak, maka titik-titik aura pada wajah si pemakai seperti diaktifkan. Ibarat lampu, ia akan menyala. Memancarkan daya pikat dahsyat. Membuat yang memandang seperti tersedot magnit kuat, terjerat, tak mampu melepaskan diri.  

Ini seperti menjadi jawaban, kenapa seorang pria bisa tergila-gila dan rela mengorbankan apa saja demi wanita. Padahal secara fisik, wanita itu tak begitu cantik. Biasa saja. Tapi berkat Pupur Ken Dedes, ia menjadi sangat menarik bagi lawan jenisnya.

Tak hanya untuk wanita penghibur atau wanita malam, Pupur Ken Dedes juga bisa dimanfaatkan para wanita eksekutif dan pekerja. Dengan memakai Pupur Ken Dedes, penampilan wanita itu berubah mempesona, terlihat enak dipandang, dan tentunya hal itu sangat mendukung performanya saat lobi dengan klien atau rapat dengan pimpinan. Berkat Pupur Ken Dedes, niscaya semua urusan menjadi lancar, karir maju, promosi jabatan menunggu.

  Di mana anda bisa datang dan berkonsultasi dengan Jeng Asih?

JAKARTA :
Hotel Melawai 2 Jl Melawai Raya No 17 Blok M Jakarta Selatan Tlp (021) 2700447 Hp 08129358989

PATI :
Jl Diponegoro No 72 Pati-Jawa Tengah Tlp (0295) 384034 Hp 08122908585 [Selasa dan Rabu]

10 Terpopuler