Produk ini khusus diciptakan bagi mereka yang cenderung ‘berat jodoh’. Dalam diri seseorang memang ada potensi yang membuatnya sulit mendapatkan pasangan atau pendamping hidup. Sudah menjalin hubungan bertahun-tahun dan sangat serius, ketika saatnya melangkah ke pelaminan … eh gagal total. Tidak jadi menikah. Katanya bukan jodoh!

    
Yang lebih tragis jangankan punya calon pendamping hidup, pacar saja tidak pernah ada. Orang bilang: jomblo abadi. Sudah ‘nembak’ sana-sini, tapi yang dibidik ogah dijadikan doi. Hidup merana, dicengkeram kesepian. Cintanya senantiasa bertepuk sebelah tangan.

Survei membuktikan, saat ini jumlah manusia yang dikatagorikan jomblo semakin meningkat. Gaya hidup sekarang yang begitu mendewakan karir dan jabatan, membuat sebagian orang lupa akan takdirnya. Yaitu menikah dan menurunkan anak cucu. Kesibukan luar biasa membuat mereka lalai membuka diri dan membangun hubungan dengan lawan jenis. Begitu sadar, semua seperti sudah terlambat. Ya mereka baru sadar belum memiliki pasangan ketika usia mulai beranjak senja.

Lalu apa yang mereka lakukan agar segera memperoleh pasangan? Ada yang memilih cara praktis, misalnya dengan mengikuti biro jodoh. Namun nyatanya cara ini tidak efektif dan justru sangat riskan. Karena tidak sedikit yang menjadi korban saat menjadi anggota biro jodoh. Beberapa anggota biro jodoh ternyata memanfaatkan media ini untuk mengeruk keuntungan dan merugikan anggota lainnya.

Terus bagaimana dengan mereka yang belum juga mendapatkan pasangan? Haruskah mereka hidup sendiri di dunia ini? Jangan khawatir, karena Jeng Asih telah menciptakan sebuah produk gaib yang membuat seseorang menjadi ‘enteng jodoh.’ Namanya Jimat Gaib Adam Hawa.  Seperti berbagai karya magis Jeng Asih lainnya, Jimat Gaib Adam Hawa telah diciptakan sejak puluhan tahun silam.  

Lewat proses spiritual tiada henti dan terus disempurnakan, ajian ini mampu menghidupkan titik-titik pesona pada diri seseorang untuk memikat lawan jenisnya. Dengan memiliki Jimat Gaib Adam Hawa, seseorang akan memiliki magnet daya tarik luar biasa. Lawan jenis yang memandang langsung tergetar hatinya. Jika berjauhan akan muncul rasa rindu dan  ingin segera bertemu.

Begitu dahsyatnya ajian ini, energi magis yang dipancarkan pada jarak yang cukup jauh mampu membuat seseorang terjerat perasaannya. “Seandainya Jimat Gaib Adam Hawa ini didekatkan pada orang itu, getarannya semakin dahsyat. Orang itu akan terjerat dan tak mampu melepaskan perasaannya,” kata Jeng Asih.

Karena kekuatan magis ajian ini sudah sangat terbukti, Jeng Asih mewanti-wanti agar menggunakannya secara bijaksana dan dengan tujuan mulia. “Tentunya bila sudah ketemu orang yang diincar, alangkah baiknya hubungan itu dilanjutkan ke jenjang perkawinan. Jangan untuk main-main atau iseng. Karena tujuan saya menciptakan Jimat Gaib Adam Hawa untuk menolong mereka yang sulit jodoh agar segera mendapatkan pasangan,” imbuhnya.

10 Terpopuler