Jika saat ini ada lagu Jaran Goyang yang sedang jadi hits, maka jenis pelet yang memiliki nama sama yaitu Ajian Jaran Goyang Pamungkas, tidak bisa dibuat main-main apalagi diremehkan. Seperti halnya Gurah Suci Vagina, hasil karya spiritual Jeng Asih ini telah tercipta sejak 30 tahun silam.


Tak henti-henti Jeng Asih menyempurnakannya, lewat lelaku batin serius, sehingga diperoleh ajian maha dahsyat dalam wujud pelet pengasihan. Saking dahsyatnya, ajian ini mampu memaksa pasangan yang berpaling atau kecantol orang lain untuk kembali ke pasangan sahnya hanya dalam sekejap.

Dan setelah itu, pasangan tersebut dibuat tunduk takluk, tidak memiliki yang aneh-aneh, selain mengabdi setia pada pasangan sah seumur hidupnya.

Begitu dahsyat dan kejamnya ajian ini, Jeng Asih senantiasa berpesan agar berhati-hati menggunakannya. Pantang digunakan untuk tujuan iseng apalagi balas dendam. “Karena seseorang yang menjadi target ajian ini bisa terganggu kejiwaannya. Kan kasihan. Ajian ini seyogyanya dipakai untuk tujuan mulia dan serius, misalnya mengembalikan pasangan yang berpaling,” pesan Jeng Asih.

Saat ini, banyak paranormal menawarkan berbagai macam jenis pellet. Namun Jeng Asih memastikan hasil olah spiritualnya, Ajian Jaran Goyang Pamungkas, sebagai yang terbaik dan paling pamungkas. Menurutnya getaran magis yang keluar dari ajian ini akan menggoyang pikiran target secara terus-menerus. Membuatnya teringat pada pasangan sahnya dan keluarga di rumah.

“Tak perlu lama-lama, cukup 1-2 hari. Maka efek getaran dahsyat ini akan membuatnya kangen dan ingin pulang. Sekaligus mencuci ingatannya agar lupa pada kekasih gelapnya. Suami yang suka selingkuh pasti takluk dengan ajian ini,” kata Jeng Asih serius.

10 Terpopuler