Jeng Asih yang Terhormat,

Maaf Bu, ada sebuah persoalan yang ingin saya konsultasikan dengan ibu.

Saat ini saya bekerja di sebuah perusahaan BUMN. Dulu sebelum bekerja di sini, saya berpikir akan mendapatkan suasana kerja yang nyaman. Lingkungan kerja profesional, serta orang-orangnya yang berpendidikan tinggi dan bisa saling menghargai.


Bu Asih yang Terhormat,

Sekitar 5 tahun lalu, istri saya terserang penyakit aneh. Gejala yang muncul tidak seperti penyakit pada umumnya. Mula-mula, muncul ruam pada kulit wajah istri saya. Kalau diperhatikan benar, mirip gambar kupu-kupu.

Bu Asih, saya kok penasaran dengan Samber Lilin. Katanya serangga ini memiliki daya magis untuk kecantikan karena bisa menghidupkan titik-titik aura pada wajah wanita. Namun pengalaman saya kok sebaliknya ya bu. Saya pernah mencoba susuk dengan media hewan ini pada seorang paranormal, tapi hasilnya nol besar. Tak ada hasilnya?

Bu Asih yang baik,
Saya ingin bercerita tentang persoalan hidup yang saya alami. Kok rasanya hidup saya tidak pernah beres. Selalu dirundung masalah. Sejak kecil saya tidak pernah mengenyam kesenangan. Saya dari keluarga miskin yang serba kekurangan. Orang tua cuma buruh tani, untuk makan sehari-hari saja susah.

Bu Asih, ada sesuatu yang ingin saya tanyakan.

Saya dan suami baru saja menikah. Meski belum hamil, tapi saya berharap ketika punya anak nanti inginnya memiliki anak yang cantik dan ganteng seperti bintang film atau artis sinetron. Bisa kah bu? Apa saja syaratnya? Haruskah melakukan ritual khusus? Dan apakah hal ini tidak bertentangan dengan ajaran agama?

Page 1 of 5

10 Terpopuler